Info Yonif 611/Awang Long

SERBUAN TERITORIAL SATGAS YONIF 611/AWANG LONG ADAKAN KARYA BAKTI

 

Dansatgas Pamtas Yonif 611/Awl, Letkol Inf Sigid Hengki Purwanto menyampaikan bahwa “Kegiatan ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan membantu masyarakat dalam hal kebersihan, kesehatan dan memotivasi masyarakat, agar peduli kebersihan lingkungan hidup, kegiatan ini juga dalam rangka untuk mempersiapkan diri yakni Kampung Tidung RT. 06 RW. 02 Kel. Nunukan Selatan mengikuti lomba kebersihan tingkat nasional bulan Nopember 2017”.

 

Dansatgas menambahkan “Disamping itu juga kita juga mengadakan kegiatan seperti  ajang sana yang merupakan salah satu untuk mempererat tali silaturahmi serta untuk menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan untuk memotivasi masyarakat dalam bergotong-royong membangun lingkungan serta untuk mewujudkan kebersamaan antara TNI-Rakyat guna dapat menjalin hubungan yang lebih positif dan lebih akrab, dalam mengoptimalkan kegiatan serbuan teritorial ini intinya membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat” ujarnya.

Sedangkan untuk tema Karya Bakti yakni " Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional ". Turut hadir dalam pelaksanaan Karya bakti Satgas Pamtas Yonif 611/Awl, Polres Nunukan, Koramil Kota Nunukan, Dinas Lingkungan Hidup Kab. Nunukan (DLH), Kel. Nunukan Selatan, Perikanan Nunukan, Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga PKK Kec. Nunukan Selatan, Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Kab. Nunukan.

Sasaran Sektor dibagi menjadi dua sektor yaitu pembersihan di Masjid Jln. Lingkar di Perumahan. Pesantren dan pembersihan jalan. Kampung Tidung RT. 06 dan pembersihan selokan di sepanjang jalan akampung. Tidung dan dilanjutkan penanaman tumbuhan Toga. (Satgas Yonif 611/Awang Long).

 

Translate

Saat ini

June

23

Friday

Pencarian

Visitors

TodayToday426
YesterdayYesterday413
This_WeekThis_Week1977
This MonthThis Month10301
TotalTotal452672
Your IP 107.22.17.220
UNKNOWN

Online

We have 87 guests and no members online