Info Yonif 611/Awang Long

MIRAS ILEGAL ASAL MALAYSIA KEMBALI DIAMANKAN PRAJURIT TNI DI PERBATASAN

 

 

 

Berawal dari adanya laporan masyarakat, tentang peredaran minuman keras ilegal, personel TNI yang bertugas di pos Aji Kuning, langsung menindaklanjuti informasi itu, dengan melakukan pemeriksaan terhadap perahu-perahu yang sandar di pangkalan perahu patok tiga, Desa Aji Kuning.

 

Hasilnya, terdapat 93 botol minuman keras dengan kadar alkohol 5,5 persen, dari salah satu perahu."Sejak Minggu (23/4/2017), anggota dapat informasi tentang adanya kardus mencurigakan, langsung ditindaklanjuti, dan memang terdapat empat kardus isi minuman keras ilegal," ungkap Dansatgas Pamtas Yonif 611/Awl, Letkol Inf Sigid Hengki Purwanto.

 

Dansatgas menjelaskan, setelah mengetahui keberadaan minuman keras itu, pihaknya lantas menunggu beberapa saat, guna mengetahui siapa yang datang untuk membawa minuman keras itu, namun setelah ditunggu-tunggu, tak juga kunjung datang siapa pemilik dari minuman keras tersebut.

 

"Sampai pukul 03.45 Wita, anggota menunggu di lokasi penemuan, guna mengetahui siapa pemilik minuman keras ini, tapi tak kunjung datang juga, dan akhirnya anggota kembali ke pos dengan membawa serta minuman keras itu, sebagai barang bukti," tuturnya.

 

Minuman keras tersebut diduga berasal dari Malaysia, yang kerap masuk melalui jalur laut, dengan tujuan pangkalan perahu patok tiga di Desa Aji Kuning. (Satgas Yonif 611/Awang Long)

 

Translate

Saat ini

August

19

Saturday

Pencarian

Visitors

TodayToday413
YesterdayYesterday744
This_WeekThis_Week4516
This MonthThis Month15089
TotalTotal498027
Your IP 54.158.253.134
US

Online

We have 87 guests and no members online