Info Yonif 611/Awang Long

SATGAS ADAKAN KARYA BAKTI, WARGA SERAHKAN SENJATA API RAKITAN

 

 

Penyerahan Senjata api rakitan jenis Penabur secara sukarela dari masyarakat ini bermula dari melaksanakan koordinasi pelaksanaan karya bakti pembuatan batako guna membangun  MCK Masjid Nur Hikmah dengan Ketua Rt 09 desa Sei Kaduantaka, Kec Siemanggaris bapak Syukur.

Pada Jumat nya, (12/5/2017) anggota melaksanakan karya bakti pembuatan batako dan di sela-sela pembuatan batako Danpos mulai memberikan arahan dan wawasan kepada warga mengenai kepemilikan senjata api rakitan serta menggugah hati masyarakat secara sukarela menyerahkan senjata api rakitan jenis apa pun.

Pukul 11.00 Wita, karya bakti selesai kemudian satu persatu warga mulai kembali pulang, termasuk anggota kami berpamitan untuk kembali ke Posnya, ketika sampai di pos ternyata salah satu warga (Mala) ingin bertemu dengan Danpos Siemanggaris Baru dan menyampaikan bahwa dirinya ingin menyerahkan senjata api rakitan miliknya ke Danpos.

 

Keesokan harinya Pada hari Sabtu (13/5//2017) pukul 14.30 Wita Bapak Mala menyerahkan Senjata tersebut kepada Danpos.secara sukarela dan Danpos mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Mala atas kerjasamanya dengan sukarela menyerahkan senjata api rakitan jenis penabur ke Pos Siemanggaris. Saat ini satu pucuk senjata api rakitan jenis penabur diamankan di gudang senjata Pos Siemanggaris Baru.

 

 (Satgas Yonif 611/Awang Long).

 

 

 

 

Translate

Saat ini

August

22

Tuesday

Pencarian

Visitors

TodayToday494
YesterdayYesterday445
This_WeekThis_Week635
This MonthThis Month16322
TotalTotal499260
Your IP 54.158.245.157
US

Online

We have 39 guests and no members online