Info Kodim 0909/Sgt

JAJARAN MAKODIM 0909 SANGATTA MELAKSANAKAN PENINJAUAN KEGIATAN TMMD

 

Kemanunggalan TNI dengan rakyat tercermin pada semangat gotong royong yang terlihat pada pelaksanaan pengerjaan badan jalan sepanjang dua ribu tiga ratus meter (2.300 M) dari Desa Saka menuju Desa Mandu Pantai sejahtera, dan pengerasan jalan agregat sepanjang tiga ribu sembilan ratus meter (3.900 M) dari Desa Mandu Dalam  menuju tempat wisata air terjun, serta pada kegiatan pembangnan fisik lain nya yang dilaksanakan TNI untuk Desa Mandu dan Desa Sakka, Kecamatan Sangkulirang Kabupaten Kutai Timur.

 

Selaku Komandan Satgas TMMD ke-98, Dandim 0909 Sangatta, Setyo Wibowo, mengatakan bahwa untuk “Progress” program TMMD ke-98 ini, pengerjaan nya sesuai dengan harapan pembangunan yang ada. Setyo, juga menggungkapkan, bahwa melalui program TMMD ke-98, di harapkan dapat semakin menumbuhkan rasa kemanunggalan TNI dan rakyat.

 

Perwujudan Bhakti TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di pedesaan yang meliputi berbagai kegiatan terpadu yang melibatkan peran serta masyarakat dalam bentuk pemberdayaan. Melalui program TMMD,  diharapkan juga, adanya partisipasi aktif dari warga masyarakat desa tempat sasaran TMMD, untuk dapat membangun desa nya. Dengan adanya partisipasi masyarakat yang turut aktif dalam membantu kegiatan bersama Prajurit, diharapkan dapat menyukseskan berbagai kegiatan sasaran TMMD.

 

Selama pelaksanaan TMMD mulai dari Pra dan pembukaan TMMD sampai hari penutupan TMMD nanti, hubungan prajurit dan masyarakat dapat terbina dengan baik lewat loka karya tersebut. (Kodim 0909/Sangatta).

Translate

Saat ini

August

22

Tuesday

Pencarian

Visitors

TodayToday495
YesterdayYesterday445
This_WeekThis_Week636
This MonthThis Month16323
TotalTotal499261
Your IP 54.158.245.157
US

Online

We have 59 guests and no members online